Senin, 22 Oktober 2012

Galau Stres Part 4


NGERACAU TENTANG MANTAN....


Stres nangkring depan rumah, bercanda dengan nyamuk dan kecoak kesayangannya. Lengkap dengan indomie dan sawi (loh kok jd iklan) plus laptop hasil rampokan stres dengan bokap. Bosen internetan Stres membuka kembali segala puisi indahnya dulu bersama mantan, biar lebih romantis Stres muter lagu warkop D.K.I dari laptopnya.

ini puisi yg dibaca Stres.. (Bonus tulisan alay Stres jaman SMA)

MIMPI..
Jika aku bermimpi maka q tak berani trlalu berharap. . .
Tp kni aq berharap untuk sebuah mimpi. . .
Yg kan kuatkan ku kelak saat ku sudah mulai cukup lemah. . . .
Yang kan lemahkan ku saat ku merasa sangat kuat dgn angkuhku. . .
Maka kini aku berharap untuk mimpi. . .walau hanya mimpi. . .mimpi yg mgkn tkan trjadi,tp kan menjadikan abadi dalam sahajaku. . .
Abadi dalam rendahku di bumi,meski ku mgkn kelah mampu mlmpat setinggi awan. . .
Hanya mimpi, mimpi yang kan buatku mengerti tentang sebuah kenyataan sebuah mimpi. . .
-------

"busyeett,,gue dulu bikin puisi ngigo kali yaa. kok gue kaga ngarti yaa maksud puisi gue dulu ape"
(Garuk-garuk kepala sambil ngupil)

PUISI PATAH HATI..

(bacanya musti serius yee,, sedih...sedih)


Trlalu rumit untkq ungkap. . .
Bhwaq baik" sajha. . .
Bgaimana bsa q brbo'oNg,,bhwa q bgtu kuat. . .
Bila drah bkas sayat" htiq trPncr bgtu jelas dwjahku. . .
In tah art ksh syg yg qt bina,,mngpa hrz ad yg salag. . .
Padhlq teu smuaX bAik" sajha. . .
Mengpa hrz brujung kehncran,,bla awlX hnylah salag paham. . .
Oug. . .
Sanggup tah aku berhenti. . .
Berhenti bernfas lega dsmpgmu. . .
Aq tak sanggup,,sungguh aq tak bisa. . .
Bila tanpamu cnta

------

"jiiiiiiiaaaaaaaaahhhhhhhh (dungul pala sendiri), romantis kaga puyeng iye gue baca ni puisi. ckckckck""gue maluuu..malu ama diri sendiri... menghina anak orang ababil, laa gue dulu apa? krokodil?"

-----Stres diem natap langit, gelap. disorga lagi mati listrik kali, makanya bintang 'n bulan pada ga di idupin (padahal karna mendung).

"Toyib... Toyib.. jago banget dah lu bikin gue sakit. Ga tau  malu, ato emang otak lu udah hijrah ke dengkul, kayanya lu hobiiiii banget keluar masuk hidup gue. Lu kata hati gue inih WC bisa seenaknya lu "say hai". Eh Yib, lu tau kan mantan gue setelah elu tuh pada kece en berisi, tapi kenapa lu betaaaaaaaaaaahhhhhh banget di dalem sini (nunjukin dadanya). Pergi napa Yib, gue mau renovasi hati gue. Kasian yang lain ngantri, elu tega ama cowo-cowo lain. Egois lu.






__________________________________

Kini ku tanpamu bukan lagi rapuh. Tapi kini ku memulai semuanya dengan terseok-seok. Begitulah kira-kira caraku menata sebuah harapan (lagi) tanpa ada sedikitpun tentangmu. Coba kau jadi aku, apa kau mampu? Bila aku jadi kamu, mungkin kini ku sudah menyerahkan diriku pada neraka. Terimakasih luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar