Sabtu, 20 Oktober 2012

GALAU STRES PART 2


WITH TOYIB DI SUATU MASA (SURAM)

Stres lagi pusing ama tugas kuliah yang numpuk, karna bosan ia pun mencoba menggoda mantannya yang masih ia cinta. Seperti biasa, lewat sms.

Stres : bang..

3 jam kemudian......

Toyib : De, jangan sms abang lagi sebelum abang sms kamu duluan.

@(=+!

Stres kesel,, dan langsung menjatuhkan dirinya dari ranjang ke lantai. (karna malu)

"auuuuuwww, kok ga mati sih gue???? Padahal kan sama ajha kayaa difilem-filem terjun bebas dari ketinggian.."

Setres : yaa bang, aq ga akan ganggu abang lagi. Maafin, td aq salah kirim ternyata.
(ngeles)

Toyib : maafin abang, abang berantem lagi ama cewe abang. Lebih baik mati aja daripada kaya gini terus.


<dalam hati setres>
"zzzzzzz....curhat deh dia nih, udah tau gue ama mantannya rival. Masa gue harus nyabarin dia??? Sabaaaarrrr....sabaaarrrr stres,, tunjukan kamu wanita yang hebat..."

Setres : yaa, cewe abang mungkin butuh pengertian abang. Ato mungkin dia cemburu sama aku gara-gara dia tau qt masih sering smsan. Aq akan ngalah bang, lupakan janji abang yang bakal tetep jaga aku meski kita sudah putus. Aku tau posisiku salah.

Toyib : Ya de.


<masih dalam hati>
"cuma gitu balesannya?? Cinta mati yaa dia ama cewenya itu?? Cantikan juga gue. Dasar cowo buta."

Setres : ini sms terakhirku untuk abang. Aku akan menghilang. Selamat tinggal.

(berharap toyib bilang "de, abang masih sangat butuh kamu. Abang masih sayang kamu. Andaikan abang diijinkan seperti dulu, abang akan menjalani dan memperbaiki semua kesalahan abang. Jangan pergi deh".

Toyib : Ya, itu semua terserah kamu de.

<lagi-lagi didalam hati>
"whaaaaatttttt??? Dasar bangsa+t, cowo ga bisa milih. Cantik, cantik gue. Pinter pinter gue. Kaya kaya gue. Seksi seksi gue. Terus kenapa dia bisa melepaskan gue gitu aja sedangkan jelas-jelas dulu dia lebih bahagia ama gue. Liat aja, awas aja. Ntar suatu saat bila dia menangis dengan cewenya ini. Jangan aja kembali ke gue, gue bakal ngetawain elo, sumpah sumpah, gue ga akan pernah lagi ada di deket-deket kehidupan lo. Lo pikir gue ga bisa dapet yang lebih baek hah????"

Saat itu juga setres berjanji pada dirinya. Takkan ada lagi harapan tentang mantan, cita-cita tetap bersama mantan. Saatnya dia bangkit. Pukulan hari ini cukup membuatnya jera untuk selalu menyembah cintanya yang basi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar