Senin, 22 Oktober 2012

Galau Stres Part 3

Sms terakhir mantan bener-bener membuat Stresia keluar dari pasung cintanya. Sakit hati berkali-kali membuat dia sangat mengutuk dirinya apabila mencoba kembali memikirkan mantan. Langkah paling awal untuk melupakan mantan adalah Stres harus mengganti nomor handphone, tujuannya biar Toyib ga ada kesempatan menggoda dirinya lagi suatu saat nanti (mungkin)

Tejo, sahabat Stres yang juga sahabatnya Toyib. Cowo ganteng agak kegeeran yang merupakan kepanjangan sinyalnya Stres dulu waktu masih memadu kasih dengan Toyib. Selalu ngehubungin Stres setiap ada waktu dan selalu care sebenernya. Mungkin naksir kali yaah? wkwkwk
Dan kali ini, disaat semuanya berjalan (mulai) baik-baik aja, tersebutlah nama itu di sebuah Pesan singkat seluler.


Tejo : Toyib minta nope baru lu. Kasih?

Stres : wooww... Dia lagi dia lagi !!


Tejo : Dia bilang mau tau kabar doang. Gimana?

Stres : bilang aja gue sakit.

Tejo : emang lu sakit yaa?

Stres : Iya Jo, gue sakit hati karna dia. ga bisa sembuh-sembuh nih

Tejo : obatin pake betadine, trus perban tuh hati lo pake lakban. Hahaha

Stres : sekalian aja Jo, otak gue dipasang pagar kawat listrik, biar nyetrum kalo mikirin dia terus.

Tejo : hahaha. Sms lu gue forward ke Toyib. Ni balesannya : "Jo, blg ama dia. Gue ga pernah niat nyakitin dia. Gue mintak maaf kalo gue slalu ngecewain dia. Bilang ama dia jaga kesehatannya. Gue ga mau dia knapa-kenapa"

Stres : Jo, Tejo ganteng yang mirip ama Justin Biber lagi ngeden, lu cool banget sih ngirim sms gue ke dia tanpa ijin! Aku malu tauuuu.....

Tejo : Bawel deh. Biar dia tau aja sekalian, daripada lu galau ga jelas tanpa sebuah pengakuan. Gue bales apa nih?

Stres : Lu cerdasnya sadis yaa. Tapi gapapa, biar dia tau juga. Bilang aja buat toyib gue tetep cantik, tetep lebih cantik dari cewenya sekarang.

Tejo :  "Iya, abang tau kamu cantik. Sayang jalan kita beda. Sekarang cewe abang lagi sibuk, makanya pengen tau nopemu. Abang kesepian".


Tejo ( SMS kedua) : Boleh gue muntah? Lebay preeetttt. Begonya gue mau lagi nyampeinnya.

Stres : Dikata gue pasar malam kali yaa rame. Yee gue cantik Jooo, tuh Toyib mengakuinya.
Bales gini Jo "Bang, biarkan aku jadi masa lalumu yang sedikit cemerlang. Ga usah jadiin kesepian abang sebagai alasan untuk memulai kesalahan baru di cerita kita"
Keren gue Jo yaa, berasa Chairil Anwar gue.
Jangan muntah Jo, telen aja telen.

Tejo : Bener-bener nih makhluk 2, gue dijadiin tukang pos. Emang rame, muke lu kan kaya komedi puter.
Dia bilang cm iya tuh. Cewenya mintak ditelpon sekarang. Jadi dia pamit katanya. Sial lu Stres, masa muntah di telen lagi, dijadiin jus baru tuh.

Stres : hahaha, pokoknya apapun yg berawalan -Tukang- lu cocok Jo. Walaaahhh, persis kaya suami takut istri. Takut dia ama cewenya, disuru telpon langsung nelpon. Abis nyari cewe di kebun binatang, dapetnya singa kan jadinya. Tejooo, gue enek ngomongin muntah -_-"

Tejo : gue Forward lagi ni yee. Kalo dia singa lu komodo dong. Buas dan langka. Wkwkwk

Stres : jangaaannn Tejo. Di santet gue ntar ama cewenya. Wkwkwk.
Kurang ajar, gue komodo gue makan lu dari dulu. Udah dulu ah, gue pen ngeronda.

Tejo : wkwkwk, naluri hansipnya keluar.
Yoo,gue jg mau tidur dulu. Cewe gue nunggu di alam mimpi.

Stres : gaya lu kaya suka cewe aja. Wkwkwk. Yoo,, nite.

Tejo : bangkee... Nite, Stresia binti Rumah Sakit Jiwa Yang Merana Tralala Tralili


_________________

Taruh aku dibagian manismu. Kan ku habiskan sampai kau tak berguna. Aku lelaki yang tak mampu kesepian, aku memiliki segalanya yang bisa ku nikmati lalu ku tinggalkan. Aku merasa cukup baik dengan harapan yang ku berikan, meski tak semuanya aku tepati setidaknya kau tersenyum denganku masa ini. Kau bermain dengan harapanmu tentangku, aku bermain disini dengan sedekah harapan untuk yang lain yang siap ku bohongi. Tersenyumlah manis.

____________________
Kau adalah bagianku yang menyakitkan. Bagiku tentangmu adalah kepahitan. Bersamamu adalah kutukan. Dan mencintaimu adalah pembunuhan. Aku lewati penyembuhan yang pilu (sebenarnya) tanpamu, dengan sakit yang selalu sama, kau selalu datang dengan cara berbeda. Kau koyak ditempat yang sama. Hingga kini, nampaknya aku sudah kehilangan tempat tanpa lukamu dihatiku. Segala tentangmu adalah keperihan yang dalam. Aku masih bertahan.



HARUS SAMPAI KAPAN MENJADI BODOH????

1 komentar:

  1. semangat nyo...
    ga boleh stress, katanya mau dewasa? :D


    HNY 2013.. :)

    BalasHapus